Obat Penyakit Kista Hati

Obat Penyakit Kista Hati

Obat Penyakit Kista Hati,- Selamat Datang disalah satu situs kami , situs yang akan memberikan anda informasi lengkap tentang Penyakit Kista Hati serta solusi pengobatannya dengan Obat Penyakit Kista Hati dari produk QnC Jelly Gamat . Obat Penyakit Kista Hati dari produk QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya solusi pengobatan Penyakit Kista Hati paling efektif , aman serta tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami sehingga terbukti mengandung berbagai jenis kandungan alami yang sangat berperan penting dalam pengobatan penyakit Kista Hati .

Penyakit Kista Hati

Kista merupakan kantung berisi cairan bening tidak hanya dapat tumbuh di ovarium wanita tetapi kista juga dapat muncul di ginjal , hati , paru-paru , dan payudara . Salah satu jenis kista yang akan kita bahas kali ini adalah Kista hati , Kista Hati ini terjadi karena infeksi pada indung telur dan penurunan fungsi organ hati itu sendiri sebagai akibat dari aktivitas hormonal yang tidak terkendali yang dipengaruhi oleh faktor makanan dan minuman , faktor psikologis , lingkungan seperti penggunaan obat-obatan penghilang rasa nyeri pinggul , dan faktor genetika atau keturunan.

Ada berbagai macam kista hati yang di alami oleh manusia . Ada kista sederhana dan berbagai jenis kista lain yang di sebabkan oleh tumor , bakteri , maupun jenis parasit .

Penyebab Penyakit Kista Hati

Penyebab pastinya masih belum diketahui , namun ada beberapa faktor yang diduga sebagai penyebab kista hati yaitu :
  • Infeksi virus Hepatitis B dan Hepatitis C
  • Sirosis hati
  • Predisposisi herediter
  • Infeksi parasit clonorchis sinensis
  • Makanan yang mengandung bahan hepatokarsinogenik (jamur aflatoxin, alkohol)
  • Banyak mengkonsumsi obat-obatan
  • Zat pewarna
  • Pemanis buatan
 Obat Penyakit Kista Hati

Obat Penyakit Kista Hati,- Jika saat ini anda sedang mencari solusi pengobatan Penyakit Kista Hati , maka anda tak usah bingung , cemas dan khawatir lagi mencari solusi pengobatan yang cepat dan tepat karena kini telah hadir Obat Penyakit Kista Hati yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati Penyakit Kista Hati secara cepat , tepat dan efektif tanpa menimbulkan efek samping .


QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami sehingga terbukti aman dikonsumsi berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui . QnC Jelly Gamat terbuat dari hewan laut bernama Teripang emas yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia dan paling unggul dari pada spesies teripang lainnya . Selain paling unggul dari spesies teripang lainnya , teripang emas juga satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya) . Kandungan aktif Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh apalagi pada penderita penyakit Kista Hati karena memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar .

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan QnC Jelly Gamat kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam pengobatan Penyakit Kista Hati , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu mengobati Kista Hati anda secara alami , selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan QnC Jelly Gamat terbukti mampu mengembalikan fungsi organ hati agar normal kembali .

Aturan Minum QnC Jelly Gamat
  • 1 sendok makan 2 x sehari
QnC Jelly Gamat itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL , untuk Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda seperti berikut:

USG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh : USG : 4 botol : Ani Jakaria : Jl. Sutisna Senjaya No 21 Rt 05 Rw 01 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangunreja Kota Palembang Sumatera Selatan

Ingat !
USG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan QnC Jelly Gamat , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman QnC Jelly Gamat ke alamat anda .

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto


Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .

Semoga Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar